JAGA MULUT LOE!!

Gw tuh gak bermaksud apa2 dalam masalah ini, bermula dari cerita seseorang di ruanganku yg sebenarnya bukan di tujukan kepadaku. terus si orang yang di ceritain bercerita juga sama gw. nah sebagai teman gw hanya bermaksud membantu membuka pikiran mereka untuk bisa berpikir dari sisi yang berbeda dan mengambil sisi positifnya. Ternyata oh ternyata...malah di omongin balik yang gw gak tau isi omongannya apa. malah dikatain ngomongin orang....oleh org yang sama sekali tidak pernah berhubungan bahkan curhat ttg masalah ini dengan gw. karena gw hanya mendengarkan cerita dari 2 arah....aaaarrrrrrrgggghhhhhhh!!!!! kalo berani ngomong langsung ama gw sini...klarifikasi. tapi sudahlah ini bukan masalah gw dan bukan urusan gw, gw hanya secara tidak langsung terlibat saja. mulai skrg gak mau pusing dengan urusan lo orang...ngapain juga ngomong yang enggak2 gak ada untungnya. ada yang lebih berharga dari sekedar omongin orang, hidup udah susah ngapain di buat susah lagi. Tuhan Kasih mulut U memuji dia membesarkan namanya, untuk menjadi garam dan terang dunia. mari bersikap dewasa dan berpikir positif, dan satu lagi jangan suka curigaan, karena dgn curiga kita jadi suka berpikir negatif dan hanya merugikan diri sendiri. Tuhan memberkati...

0 komentar: