Long weekend...

minggu ini long weekend jeeekkk...hmmm tahun ini banyak long weekend, sampai minggu ini aja udah yang kedua kalinya nih, ntar 2 minggu ke depan ada hari kejepit nasional en bulan april ada lagi long weekend...senangnya. tapiiiiii sedihnya kita gak pernah liburan dan gak bakalan liburan sampai arya bisa di bawa perjalanan jauh. orang2 sudah sibuk dengan segala rencana liburan kita mah diem wae, habisnya emang gak kepikiran mau kemana. mau berenang aja mama masih ragu2 bawa arya...hiiii banyak kuman. ke pantai takut juga, ntar arya tambah item trus masuk angin, trus lagi banyak gempa ntar bisa tsunami....halaaahhhh amit2 tok tok wow...alasan aja sih gw, initinya lagi gak punya duit (jadi malu) kita jalan2 yang gak pake duit aja. misalnya jalan2 kerumah tetangga trus dikasih mangga, jambu, kue plus minuman, wakakakaka enak kan. MOdis mode On....o iya arya sudah imunisasi campak...Akhirnyaaaa lega juga. 5 imunisasi dasar lengkap sudah tinggal yang imunisasi tambahan seperti IPD, cacar, dll. kemaren itu kan udah niat banget mau imun di DSA si Arya nah si dokter lagi kehabisan serum imun campak. si dokter nyuruh kita imun di Rumah sakit Budi Agung aja seminggu kemudian tgl 28 februari 09. wadaw...mama udah takut arya tiba2 bapil lagi atau sakit2 yng gak penting yang bisa mengacaukan jadwal imun lagi, ini aja udah telat 1 bulan lebih dr jadwal. nah tgl 28 kemaren ternyata arya sehat2 aja gak ada keluhan apapun, maka pergilah kita ke RS yg disarankan si DSA.
Bidan : "imunisasi apa ini bu?"
Mama: "campak ... kita di suruh dokter amsyar ke sini"
Bidan : "oooo dr dr amsyar yaaa..."
mama: "iya sus "
Bidan :"ok by admnya Rp. 20.000,- ya bu. ini obat panasnya seandainya nanti dia demam karena kalo campak gak langsung demam, biasanya beberapa hari setelahnya"
mama: "makasih sus.."

dengan muka bahagia dan terharu aku bayarlah si bidan itu rp. 20rb saja, trus si arya di timbang BB nya dan di suntik deh, kenapa mama terharu??? karena oh karena kalau imun di dsa biasanya minimal Rp. 100.000,- yang mama keluarin hihihi....lumayan ngirit buat beli susu. lagian RSnya bonafit juga kok untuk ukuran palu jadi gak takut. mama matre mama matre kelaut ajaaaa....

0 komentar: