Long Distance Relationship

Kirain cuma orang pacaran yang bisa hubungan jarak jauh, ternyata suami istri juga ya. Kan pada dasarnya kalo Istri itu harus ikut suami (kalo di ajak hahahaha). Dan ini terjadi sama keluarga kita, dan cerita mengenai mengapa kita harus jauhan sudah mama posting sebelumnya di blog ini. awalnya mama gak terima dan berat banget jalaninnya. mama selalu merasa tidak adil, dan sensitif sekali. kalau telpon mama gak di angkat papa atau sms gak dibalas wiiii emosi meledak ledak, langsung pengen berhenti kerja en gabung sama papa lagi. mama gak tahan dengan pikiran aneh2 mama sendiri, dan mama selalu berpikir kalo papa gak suka dekat Mama en Arya. jadinya mama sering ngomel2 gak jelas dan sering berantem sama papa.
sekarang sih udah mulai terbiasa dan mencoba mengerti (kayak lagunya audi)... udah capek mikir yang enggak2, lagian si papa juga udah berubah kok berusaha supaya mama gak mikir macem2. berusaha sering pulang palu, dan berusaha selalu telpon en ngabarin mama.
cuma ya itu si arya mulai ngerti kalo papanya jauhan dgn kita. jadi dia seneng banget kalo papanya dateng langsung minta gendong pdhl sama orang rumah aja dia ogah kalo ada mama di sampingnya. maunya main ama papa...
hhhmmmm sudah selangkah lebih maju...mama lebih santai, secara kalo ada papa, mama harus siapin keperluan papa dari pagi mo brkt sampe malam udah mo bobo. kalo skrg sih hanya wiken aja kalo papa pulang. lebih kangen juga, jadi nunggu2 wiken en nunggu papa dateng...kayak orang pacaran aja nunggu di apelin. hihihi.
tapi memang sebaiknya kita ngumpul karena bagus untuk arya juga, ada papa di rumah. kalau sekarang yang ngasuh dia semuanya cewek, mama takut dia kehilangan figur yang harus dia tiru sebagai laki laki. yaaa semoga keadaan cepat membaik dan kita bisa ngumpul lagi. Tuhan menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya.

0 komentar: