Time flies

waktu seakan terbang...cepat sekali berlalu. entah kenapa aku jadi melow begini...semalam habis boboin arya malah gak bisa tidur. liat kamar yang dari masih kecil ku tempati berdua adikku. sedih bener kayaknya...dulu masih ada papa yang suka masuk kesana kalo aku hanya mengurung diri dikamar. sekarang papa udah gak ada...
Kamar itu saksi pertumbuhanku dari kecil, remaja hingga dewasa...bahkan kamar itu yang jadi kamar pengantin saat pernikahanku. betapa banyak kenangan disana. aku ingat pernah mencoret2 dinding kamat itu dengan tulisan dan tempelan poster2 grup favorit. sampai poster teletubies pun pernah ada hahaha. Dari tempat tidur kayu hingga berganti jadi springbed...dari kamar pengap dan kini sudah ber AC. dan sekarang sudah ada kamar mandi didalam.
tidur disana sejak pakai seragam merah putih, berganti seragam putih biru sampai seragam abu2...sempat aku tinggalkan kamar itu hampir 9thn. dan saat aku kembali ke palu masih tetap seperti dulu...kemudian aku menikah dan kamar itu pula yang menjadi kamar pengantinku...kemudian saat aku melahirkan Arya, kamar itupun tempat arya tidur...skrg arya sudah berumur setahun 2bln...dan akupun semakin bertambah umur...betapa Tuhan banyak memebrikan berkat yang indah padaku. aku mengalami banyak sekali kejadian yang menyedihkan dan menyenangkan...hidupku indah sekali, saat ini aku tidak akan cengeng lagi hanya untuk masalah yang itu2 saja. waktu cepat sekali berlalu dan aku tidak ingin menyia nyiakan waktu bersama arya. manyaksikan pertumbuhan arya dan melihat dia berhasil adalah kebahagiaanku. Terimakasih Tuhan untuk berkat yang indah dalam hidupku...semua pelajaran yang aku alami membuatku semakin dewasa dan bertumbuh didalam engkau. amin

0 komentar: