I will never ask you about it...never ever!

setelah kata kata itu keluar dari mulutmu...akhirnya aku sadar. aku tidak berarti apa apa. dan semua yang kupikirkan selama ini adalah benar. kalaupun itu main2 kenapa tidak terucap permintaan maaf...Hidupku cuma sekali, gak mau menyia nyiakan waktu hanya dengan bertanya kenapa kita gak ngumpul aja, saat ini yang penting adalah arya. semua untuk arya...aku harus semangat kerja supaya bisa memenuhi kebutuhan arya. kalau hanya bertanya 3 W, gak ada gunanya sekarang. toh kamu juga tidak memerlukan kami ada didekatmu...
mulai saat ini aku tidak akan pernah bertanya lagi...jika benar kita ini adalah satu kenapa jawabanmu menyakitkan.
Tuhan...terimakasih untuk rasa ini. Kuatkan aku ya Bapa, semoga aku bisa memberikan yang terbaik untuk arya dan kehidupan kami nantinya. Amin...

2 komentar:

April Shop mengatakan...

Ola sayang,

sabar yahh... semua kepahitan, kesedihan, kegagalan adalahh awal kebahagiaan... semoga ini udahh titik paling bawah dari semua yang sudah dan akan terjadi... biarlahh tinggal kebahagiaan yang menghampiri kalian.

Hug,

ola mengatakan...

amin sinta...hiks hiks