Berenang Di rumah

Rata Penuh


Berhubung kita gak pernah ke kolam renang...jadinya berenang di rumah aja...pake kolam plastik yang lagi ngetrend itu hahaha. ini kolam punya sejarah lho...soalnya belinya dari jaman mama belum nikah sama papa dan arya juga belum ada, bahkan mama belum kenal papa kayaknya. hmmmm sebenarnya sih hasil malakin mantan pacar mama dulu. ssstttttt...tapi gpplah pa, yang penting anak kita senang hehehe... jadi umur kolam ini 2 thn lebih lah, baru di gunakan. waktu itu mama belinya untuk si Feli ceritanya oleh2 nih. tapi bingung mau mompanya gimana...akhirnya disimpanlah kolam ini sampai skitar 2 minggu kemaren mama beli pompa balon untuk ultah arya, si tante kepikiran nyoba mompa kolam itu. untung aja gak jamuran en lengket tuh kolam. hihihi....

1 komentar:

April Shop mengatakan...

Huuuuaaah..... *mo nangis kejerrr* kalo inget kolam kayak gituuu.. scra franky juga beliin gue jauhh sebelum merried... taon 2004/2005 gituu dahh... katanya.. buat anak kita nanti...*pede ajaa yahh dia bakal punya anak dari gue, tp kjadiann juga.. hihihii*
yg mana akhirnya itu kolam juga cuma gue simpen di lemariii... cumaaa... pas punya anak...g cari2, g bongkar tuh lemari di rumahh emakk gue kaga adaaa... huuuuaaa... ilang... raib tuh kolammm... huuhuhuhuhuu....

Akhirnya Faye dibeliin ama omnya dahh...

Kolam ohh kolaammku, dimanakahh dikauu beradaa??

Makanya kalo liat kolam itu, inget kolam tanda cinta Franky ke gue, tp guenya yg cerobohh... hixxxx...