Obsesi Seleb

helow semuanyaaaa aku datang lagi dalam acaraaaaa tralala trelele...nah kan jadi ikut2an pengen jadi seleb. Teman2 di Rum mama2 gelo tuh lagi heboh ikutan lomba foto bayi. awal2nya gara2 foto studio...putri...dia dedengkotnya foto studio di Siska (temennya putri). ato vina yah...ah lupa yg jelas dua oknum ini menebarkan Racuuuunnnn(gaya cangcuterrs) lomba foto bayi. Si putri sih udah menang di lomba foto milna (nyebut merek? boleeeehhh ini blog gw...santai aja jek) dapet hadiah lumayan bow 2jt, vina juga menang tapi nggak tau juara berapa. nah si Desy lagi berusaha menggorbitkan celine-nya....tetap semangat des!!! ini sebenarnya maknya yg pengen jadi seleb nggak kesampaian anak jadi korban. :)
yg lain nggak tau yah kalo melakukan aksi bawah tanah, alias kirim foto diem2 hihihi.
Arya : "mah arya kok nggak di ikutin lomba?"
Mama :" wah nak...fotomu mama pajang di sini ajah udah syukur...pasti nggak menang nak"
Arya : "wah mama pesimis...anak cakep gini, rugi lho mah.."
mama : "......????"
mama punya blog ini juga karena pengen beken dikit (hooooeeeekkk) biar kayak mama2 blogger lainnya. tapi mama orangnya low profile jadi nggak suka di ekspose. (dilarang protes!!) hahaha
foto arya di pajang di sini juga kan bagus, yang kangen bisa liat2 di sini sambil mengagumi mama hahahaha.....ayo2 tanda tangan.(pletaaakkk!!)


yang fotonya pengen di muat disini silahkan kirim, nanti dapet senyuman arya....hihihi
Yang kangen arya ini dia nih lagi adegan selimutan...heheheh tenang nak kalo di sini kamu nggak ada saingan kok.

0 komentar: