akhir bulan Oktober...

oktober segera berakhir...daun-daun berguguran musim mulai berganti. gayanyaaaaa emang tinggal di amrik??? di Udik ajeh (kata anak2 rum). yang ada lampu mulai mati bergiliran lagi katanya persediaan batubara menipis. yeeee bukannya antisipasi udah mau habis, kalo telat bayar listrik ajah marah2, PLN yg aneh.
papa masih di makassar nih, sepi, nggak ada yg di omelin nga ada yg di cemberutin....nah lho? itu suami apa sparing partner. hehehe. ya mangap kalo sering esmosi, maklum bawaan. kalo kata putri (temen di Rum)
putri : "ol laki lu jangan di omelin mulu napa?" ...
Ola : "yah put, kalo bikin marah yah di omelin, kalo nga bikin marah ya nga di omelin"...
Putri :"dasar ngeyel.."
gw nga ngeyel put...ngayal sering hihihi.
putri ini teman ketemu di dunia maya alias Internet. adalah web weddingku.com menyediakan ruang untuk saling curhat en berbagi. kebetulan sy Join di pregnancy en parenting. dan ketemulah beberapa ibu2 yg baru punya bayi seperti diriku ini. Jadi pengetahuanku tentang mengurus bayi lumayan bertambah. yah walaupun setiap hari join di confie yg notabene ibu2 muda semua, diriku cuma jadi obyek penderita. tapi banyak pengetahuan yg bisa kudapat. mana tau ada beras organik u bayi, mana tau ada botol beracun,sampe harga pampers di c4 aja tau. hehehe yg terakhir itu CUMI (cuma mimpi). udah setahun lebih nga liat c4 lagi. yah setidaknya bumbungan atapnya yg tinggi en ruangan yg luas sy masih inget. hahahaha kasihannya diriku.
kapan yah bisa ke jakarta lagi???
ada juga Anastasia, temen di rum juga belum pernah ketemu, telpon aja nggak pernah, tapi dia pernah kirimin baju untuk arya. ada juga Desy, ni org nggak tau dendam apa sama aku demen amat nyela...tapi nggak apa2 mereka membuat hidup gw lebih berwarna di parigi yang suram en suka mati lampu ini.
mengenai kegiatan perkuehan masih berjalan walaupun masih seputar brownies kukus en brwonies panggang. udah pernah coba bikin cheesecake, yg di bread talk tuh harganya 15rb kalo nggak salah. berhasil sih. tapi si papa nggak doyan ternyata. maunya yg manies en rasa coklat ajah. kemaren coba buat bolu gulung, gagal total. akhirnya ada juga yg gagal kue gw...(guayaaaanyaaa kayak udah bikin kue komersil ajah). lagi terobsesi bikin eclair, tapi belum mood banget, ntar gagal lagi kuciwa en sedih deh.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

huwahahahahha... keciannya orang udik... namaku kok gak ikut kepublish sih la ? kan narsis mode = on ;) sekarang gantian aku nih yang gak gaul, gara2 YM diblok, huwaaahh siyaull tenan adminnya