Boros banget

Bulan ini gw boros banget deeehhhh...padahal baru tgl 10 udah gitu sinciaan juga enggak, tapi beli beli beli melulu. Belanja online tuh, menggoda banget. Emang sih PO jadi berasa nyicil byrnya, tapi kalau datangnya barengan lunasinnya berasa juga hiksss. Apalagi pas dateng bajunya bagus2 sesuai keinginan makin demen deh...hahaha. Belum kalo jalan2 ke Palu walahhhhh... Bulan ini gw dah beli baju 5potong, baju si papa 3, baju arya 2pasang, padahallll imlekan aja enggak. Oh iya beli tas juga yg KW itu hahah. semoga si papa tidak iseng mencetak buku tabungan mama. Amin. Itu baru tanggal 10 bulan berjalan lho.
Akhirnya mikir2 kalo belanja mulu gak ada untungnya, gimana kalo jualan Hέ:)hέ:)hέ:) beli trus jualin, kalau laku seneng kalo gak laku pake sendiri Hέ:)hέ:)hέ:) . Akhirnya gw hubinginlah temen2 yg punya butik online tanya2 tips dan mencoba jadi resellernya. Gw juga bergabung sama grup mlm fashion, temen2 kantor juga suka pake produknya. Jadi kukasih mereka mencicil dan aku dapat 30% dari harga katalog, lumayaaaaannnn. Jadi duitnya bisa muter, untungnya bisa buat beli baju. Semoga lancar yaaaaa.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 komentar:

Bunda Raka mengatakan...

ikutan dong bun hehehe

bunda azzam mengatakan...

belanja online emang menggoda banget mba walaupun niatnya cuci mata lama-lama beli juga hihihi jadi emang harus jualan juga mba biar keuntungannya bisa buat belanja itung-itung jadi gratis deh
salam kenal ya mba