Tak ada Judul

Halah...judulnya kayak pilem yg dihebohkan jaman masih kuliah dulu. ceritanya nih cuma mau cerita2 doang. pan kemaren ntu posting tentang marah2 ke papa untuk membuat hari2nya menjadi sedikit buruk hehehe. nah ternyata oh ternyata...tanpa kusadari minggu ini juga buruk bagiku...dimulai dengan ban motor yang depan sobek mau gak mau harus ganti ban dalam baru...haiah kagak ngarti deh yang begituan, nunggu si papa aja. sementara ditambal dulu semoga si tambalan ini tidak belagu, hihihi.
trus nih, Kabel antena tipi yg dikamar kita putus tus tus ditarik arya. udah dibenerin disambung2 dengan segala macam lem yang ada, bisa sih tapi hasilnya burem. Ac kamar juga harus diservice udah mulai gak dingin...Kota palu ini panasnya ampun-ampun dah, dari jaman global warming belum terkenal aja dia udah panas sendiri, maklum dilaluin sama garis katulistiwa. Nah kamarkyu itu satu2nya kamar yang pake ac dirumah, kalo kata si tante "kamar VIP" hahahaha. jadi aktivitas arya kebanyakan dilakukan dikamar, main, nonton, makan dll. diruang tivi banyak nyamuk, iya nih nyamuk banyaaaaakkkk banget, udah dibasmi dengan segala macam cara kagak kapok2 juga. yang ada kita yang mabok basmi nih nyamuk...si nyamuk mah anteng2 aja.
Nah inilah susahnya kalo jauhan sama suami, semua aktivitas yang seharusnya dilakukan oleh lelaki harus bisa juga dilakukan. soalnya kalo nungguin dia dateng hari jumat...benerin antena harus bisa, dorong motor ke tempat nambel ban, nyari tukang Ac...pusing dah.
Tadi pagi arya bangun dengan ritual seperti biasa...melek, liat kanan kiri, nyot jari dulu, trus deketin mama peluk2, cium2, "ma zuzu"...lucuuuuuu jadi gak pengen ke kantor. kalo mama pulang kerja juga, dia langsung lompat2 kegirangan di pintu rumah minta dipeluk. rasanya semua lelah seharian dikantor langsung hilang...
semoga hari ini tak ada kejadian buruk lagi..Amin

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi Ola, salam kenal juga yah.

Hebat yah jadi mandiri jauhan sama suami, gw gak bisa loh...air mampet aja udah teriak panik hehe. Tapi semoga cepet ngumpul lagi yah say.

Salam buat Arya yang cakep dan semoga gedenya semandiri mama juga yah.

Anonim mengatakan...

yah mar...si ola mah emang preman...hehehehe...mo ke kantor aj balapan sama tukang ojek...hihihi...
piss la...

fr : mega

Yolanda Tumakaka mengatakan...

Maryna: iya nih harus gagah perkasa...hahaha blognya gw link ya mar...btw gw yg pesen kaos di lu kemaren. thanks ya

Mega: Lu lagi daaaaaahhhh...selalu mengacaukan diriku yg anggun dan bersahaja ini. wakakakak